Jumat, 18 Juni 2010

Aldi Taher | Duo Kingkong punya lagu Hobi Bobo

Aldi Taher bersama temannya Bachan sebentar lagi akan meramaikan dunia musik indonesia, dengan DUO mereka yang dinamai Duo Kingkong. Namanya sedikit aneh, tapi bisa dimaklumi jika mengingat karakter Aldi yang sedikit konyol. Menurut Aldi nama Duo Kingkong dipilih tanpa makna tertentu. Tapi yang jelas nyanyi atau musik bukan hal baru bagi Aldi, sebelumnya merambah dunia lawak, sinetron atau presenter Aldi Taher telah lebih dulu bernyanyi dan bermain musik dengan Bandnya.

Hari ini 18 Juni, sebuah infotainment meliput kegiatan bermusik Aldi Taher, ternyata sebentar lagi Aldi akan menyanyikan sebuah lagu baru berjudul Hobi Bobo, bersama rekan DUO nya Bachan. Lagu Hobi Bobo ini nantinya sedikit jenaka, dan dengan warna musik yang ringan.

Lagu Hobi Bobo Duo Kingkong diciptakan oleh Charlie vokalis ST12 yang selama ini memang dikenal banyak membantu musisi dari luar bandnya. Dalam infotaimen tadi Charlie juga hadir bersama Aldi, kata Charlie : mesti lagu ini sedikit simple dan jenaka bukan berarti Aldi punya pemahaman yang rendah terhadap musik, lagu Hobi Bobo ini pas saja dengan karakter Aldi dan Duonya, Duo Kingkong.

Saat bersama-an Charlie juga menyanyikan Lagu Hobi Bobo ciptaannya tersebut, dalam Lirik lagu Hobi Bobo emang sangat jenaka kedengaran..Tapi kapan yah lagu ini resmi di rilis?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post