Sabtu, 19 Juni 2010

Bejat!! Baru Kenal Seminggu, Seorang Pemuda Sudah Berani Gagahi Gadis SMP

Jambi - Polisi menangkap seorang pemuda pengangguran yang diduga telah memerkosa seorang anak dibawah umur yang baru duduk di bangku SMP di Danau Teluk, Kabupaten Muarojambi, Jambi.

Menurut Kapolsekta Danau Teluk AKP Haryanto, Jumat, perbuatan bejat pemuda itu dilakukannya setelah sang korban pulang dari sekolah. Pelaku, M Zain (22), sekarang ditahan setelah pihak keluarga korban melapor sekaligus membawa pemuda itu ke kantor polisi.

Perkosaan itu terjadi Selasa (15/6) ketika pelaku M Zain, warga RT 03 Desa Teluk Kenali, Kecamatan Telanaipura, menjemput korban sepulang sekolah dan dibawa ke bawah Jembatan Aurduri Batanghari Jambi pada pukul 09.30 WIB.

Pelaku Zain menjemput korban ke sekolahnya di SMPN 5 Sakernan, Muaro Jambi, untuk diajak jalan-jalan ke Jembatan Aurduri II.

Namun korban bukannya diajak ke tempat yang dijanjikan, melainnya dibawa ke jembatan Aurduri Batanghari dan tiba-tiba pelaku memberhentikan motornya serta mengajak korban ke bawah jembatan. Karena korban menolak, Zain kemudian menarik tas korban dan membawanya ke bawah jembatan sehingga korban terpaksa mengikuti korban untuk mendapatkan tasnya kembali.

Sesampainya di bawah jembatan itu lah pelaku melakukan tindakan bejatnya sembari menutupi mulut korban dengan tangannya. Pelaku pun kemudian mengantar korban kembali ke rumahnya dan korban kemudian melaporkan kejadian yang dialaminya itu kepada kakak kandungnya, Diran (30).

Mendengar laporan adiknya, sang kakak langsung mengejar pelaku dan membawanya ke Polsek Sakernan dan atas perbuatannya maka tersangka dijerat dengan Pasal 285 KUHP tentang pemerkosaan dan Pasal 81 Ayat 2 UU Nomor 23 tentang Perlindungan Anak.

Saat diperiksa, pelaku mengakui perbuatannya, dia pun mengaku baru mengenal korban satu minggu melalui komunikasi dengan handphone dan baru ketemu satu kali itu. [jib]


sumber : http://ogettego.blogspot.com/2010/06/baru-kenal-seminggu-pemuda-sudah-gagahi.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post