Jumat, 18 Juni 2010

Patung Nike Ballman Terbuat Dari 3000 Bola

www.haxims.blogspot.com

Nike terus terkesan lebih dari proyek-proyek mereka menarik dan karya untuk Piala Dunia 2010. Selain krayon diukir indah, sebuah patung raksasa yang terdiri dari hampir 3.000 bola yang dirancang oleh Leeds berbasis Ratcliffe Fowler. Desain menggantung di atrium pusat perbelanjaan Pusat Carlton di pusat kota Johannesburg.

www.haxims.blogspot.com

'Ballman' adalah sebuah proyek Piala Dunia untuk pakaian olahraga merek terkemuka.

www.haxims.blogspot.com

www.haxims.blogspot.com

manajer proyek Summit's Jay Call mempelajari rencana struktural Pusat Carlton dan menemukan bahwa atrium gedung memiliki 12 x 12m grid baja, lengkap dengan 5 balok, 3m terpisah. Summit kemudian dirancang suatu grid aluminium untuk terlihat terbang di bawah ini.

www.haxims.blogspot.com

Setelah sub-struktur ditempatkan di ketinggian 15m, bagian bawah diisi dengan panel datar dan dikerajang dengan polistiren dicetak - semua dengan 537 lubang dibor persis di tempat yang tepat untuk tetes 2x kawat baja. Ini benar-benar menyembunyikan semua benda logam dan perlengkapannya, memberikan tampilan dari sebuah langit-langit yang solid dengan Ballman 'mengambang' di udara.

www.haxims.blogspot.com

Ballman akan tinggal di tempat untuk periode turnamen Piala Dunia secara keseluruhan, dan ketika dibongkar niatnya bahwa bola akan diberikan. Call Jay berkomentar: "Ini adalah kesenangan besar untuk terlibat dalam proyek ini, yang berbeda, menantang dan sangat bermanfaat, baik sebagai prestasi di bidang teknik dan karya kreatif untuk kenikmatan publik."

www.haxims.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post