Jumat, 18 Juni 2010

Persib Rekrut Pelatih Perancis Danielle De Narco


Persib Bandung akan menjajal pelatih asal Perancis bernama Danielle De Narco pada ajang Piala Indonesia 2010 pertengahan Juli mendatang. Hal ini merupakan ajang uji coba bagi pelatih yang dibawa agen bernama Jaime Rojas tersebut.

Manajer Persib Umuh Muchtar sebetulnya enggan begitu saja merekrut pelatih yang belum diketahui track record-nya tersebut. Namun, diinternal PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) ada beberapa pihak yang dinilainya memaksakan kiprah pelatih tersebut.

“Terus terang sebetulnya saya tidak setuju dengan keputusan ini. Tapi biarlah, karena ada pihak-pihak tertentu yang ingin dia (Danielle) melatih di sini. Biar saja kita lihat nanti bagaimana kiprahnya,” jelas Umuh, Jumat (18/6/2010).

Umuh menyatakan belum mengetahui secara pasti apakah PT Liga Indonesia akan memperbolehkan tim menambahkan pelatih baru. Termasuk, jika Danielle ditempatkan sebagai Direktur Teknik (Dirtek) di Persib.
“Kita lihat saja nanti bagaimana jadinya. Kalau memang boleh kita akan coba, kalau tidak itu lebih baik. Kita ingin semuanya jelas dulu, baru mengumumkan pelatih,” tegas Umuh yang mengaku terdapat pergesekan kepentingan di kubu internal Persib terkait soal pelatih musim depan.

Bursa calon pelatih tim Maung Bandung memang tengah memanas. Sebelum Danielle, beberapa nama tenar seperti Jacksen F Tiago (Persipura) dan Rahmad Darmawan (Sriwijaya FC) digadang-gadangkan bakal menduduki kursi kepelatihan Persib musim nanti.
(acf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post