Jumat, 18 Juni 2010

Pria Ini Lebih Senang Dipenjara Dibanding Hidup Bebas

MAPUTO - Terbiasa hidup di penjara mungkin sudah menjadi kenikmatan tersendiri bagi seorang mantan narapidana ini. Ia bahkan berusaha mendobrak masuk kembali ke dalam penjara, setelah tidak mampu beradaptasi dengan kehidupan diluar penjara.
Camilo Antonio yang dibebaskan dari penjara Manica Agricultural Mozambik setelah menjalani hukuman penjara 10 tahun, memutuskan untuk kembali ke dalam penjara. Pria yang dipenjara setelah membunuh ayah tirinya sendiri ini, dibebaskan pada tahun 2004 lalu.
Sejak dibebaskan, Antonio mengalami kesulitan untuk mencari pekerjaan. Tidak hanya itu, dia juga merasa ketakutan jika keluarga ayah tirinya akan membunuh dirinya untuk membalaskan dendam. Atas alasan itu, Antonio berusaha untuk mendobrak masuk penjara yang menjadi tempat tinggal selama 10 tahun dengan merubuhkan sebagian tembok penjara.
"Bagi saya, penjara merupakan tempat yang paling aman. Saya tidak ingin hidup di dalam penjara, tetapi tempat ini merupakan yang terbaik untuk kehidupan saya saat ini," ungkap Antonio seperti dikutip AFP, Kamis (17/6/2010).
Sepertinya upaya Antonio ini berhasil setelah dirinya ditangkap atas tuduhan membuat kerusakan terhadap properti pemerintah. Atas tuduhan baru ini, pria berusia 28 tahun tersebut mendapatkan hukuman penjara satu tahun.

source: http://www.jagatunik.co.cc/2010/06/aneh-pria-senang-di-penjara.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post