Jumat, 18 Juni 2010

Roy Suryo Diduga Peras Luna Maya Melalui SMS

Kuasa hukum Ariel dan Luna Maya, Boy Afrian Bonjol mengatakan bahwa Roy pernah mencoba memeras Luna Maya. Boy memamerkan pesan singkat (SMS) dari nomor 08112828**. Wartawan pun mengenali nomor tersebut sebagai nomor ponsel Roy Suryo karena Roy kerap diwawancara via telepon selular. Berikut ini petikan SMS Roy ke ponsel Luna.

“Kita declare (umumkan) bahwa video tersebut memang palsu alias bukan mbak dan mas Ariel pelakunya. Caranya mbak dan mas Ariel buat testimoni, saya yang menjelaskan detail teknisnya. Selanjutnya kita bersama-sama melapor ke bagian Cyber Crime Krimsus Polda Metro untuk mencari siapa yang mengedarkan pertama kali. Dan saya membantu rekan-rekan di kepolisian untuk men-trace sampai sejauh mungkin. Meski mungkin sulit menemukan pelakunya. Setuju? Bila oke seminggu ini kita konsolidasi langkah-langkah dan saya di Amsterdam ini mohon di update terus. Insya Allah bisa bermanfaat.”

Dari isi SMS yang dikirim pada 6 Juni 2010 tersebut, terkesan Roy berusaha membujuk Ariel dan Luna untuk berkonspirasi. Namun, baik Luna maupun Ariel tidak menanggapi rayuan Roy. “Kita enggak balas. Saya sendiri juga enggak tahu apa motivasinya, saya enggak mau berandai-andai apakah ini bentuk pemerasan yang coba dilakukan Roy. Silakan kalian tafsirkan sendiri. Ini ada fakta SMS dari Roy Suryo,” tegas Boy.

Apakah ini berarti Roy Suryo baru koar-koar di media massa karena tawarannya tidak direspons Luna. “Silakan tafsirkan sendiri. Yang pasti dia SMS menggunakan nomor 08112828**. Saya rasa rekan-rekan juga tahu itu nomor dia,” tegasnya.[fjsr]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post