Jumat, 18 Juni 2010

Roy Suryo menusuk Luna Maya dari belakang?

Roy Suryo Menusuk Luna Maya dari belakang? | Ketika kita mengirim Sms ke seseorang pasti ada tujuan atau niat tertentu, bukan orang yang menerima SMS kita itu yang punya maksud, karna kalau yg kita kirimi SMS punya maksud pasti lebih dulu mengirimi kita sms. Namun masalah pelik sedang terjadi dinegeri ini, Pengacara Luna Maya membeberkan SMS Roy Suryo yg bertujuan untuk mengajak Luna Maya membuat kesepakatan tentang Video yang beredar.

Tindakan Pengacara Luna ini mungkin atas sepengetahuan Luna Maya, setelah komentar Roy Suryo akhir akhir ini mulai memojokannya. Memang sedikit aneh melihat sikap Roy Suryo, ketika masih di negeri adu domba, eh bukan negeri belanda, Roy terang-terangan memberikan pembelaan kepada Luna dengan kalimat "Jangan Hakimi Luna Maya!".

Roy bahkan sempat berkomentar pedas ketika itu, siapa orang orang yang ngaku pakar IT itu? Mereka ngomong tidak sesuai kapasitasnya dan bla bla bla. Tapi hari ini Roy Justru memberi statement lain, dan sedikit bertentangan "Saya menghimbau, jika ada pakar IT yang punya kemampuan untuk mengungkap kasus ini, bantu agar kasus ini cepat klir, alias clear.

Lho Lho? Roy Suryo menusuk Luna Maya dari belakang? Gentarkah Roy Suryo setelah melihat sekumpulan masa yang ingin mencabik cabik Luna? Siapa juga yang tau? Heheheee..Semakin melebar saja kasus ini, sekarang mulai merambah kemasalah lain... Ntar habis ini aku mau nyari istilah dalam bahasa inggris untuk kiasan menusuk dari belakang, keran ajah sih, eh keren maksudnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post