Jumat, 18 Juni 2010

SFC Rencanakan TC ke Manchester United


Musim kompetisi 2009-2010 masih menyisakan satu kejuaraan lagi yaitu Piala Indonesia. SFC menargetkan untuk kembali meraih Piala Indonesia untuk ketiga kalinya secara beruntun.
Meski demikian SFC sudah merencanakan agenda untuk musim depan, baik dalam penyusunan kerangka tim maupun agenda uji coba dan training center (TC). Beberapa pemain, baik asing maupun lokal sudah masuk bidikan. Walaupun belum diungkapkan secara terbuka , namun sudah tercium siapa-siapa saja yang akan dilepas serta diincar oleh SFC.

Bukan itu saja, SFC juga merencanakan untuk melakukan TC beberapa hari ke klub asal Inggris. Namun ini baru sebatas rencana. Bila pun musim depan belum terlaksana, bisa diagendakan musim berikutnya.

Hal ini dibenarkan oleh presiden klub SFC Dodi Reza Alex Noerdin yang mengatakan kalau SFC merencanakan untuk TC ke klub asal Inggris, namun belum dapat dipastikan tanggalnya. Lalu ke klub mana SFC akan melakukan TC.” Kita rencanakan akan TC ke klub Manchester United,” kata Dodi melalui pesan singkat, Jumat (18/06/2010).

Kemungkinan besar keinginan SFC ini bisa terlaksana sebab salah satu sponsor klub Manchester United (MU) operator Three, juga punya jalinan kerjasama dengan klub SFC.
(acf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post