Jumat, 18 Juni 2010

Ultah, Eka Ramdani Bertekad Bawa Persib Juara


Tepat pada hari ini, 18 Juni, gelandang Persib Bandung Eka Ramdani merayakan hari ulang tahunnya yang ke-26. Tak ayal, pada sesi latihan pagi di stadion Siliwangi, Kota Bandung, Eka menjadi bulan-bulanan pemain lainnya seperti disiram dengan air ataupun telur.

Banyak harapan dilontarkan pemain yang sudah menjadi ikon Maung Bandung ini. Pilar timnas merah putih ini menyatakan, dirinya berharap bisa lebih sukses saat berkarir, baik di Persib maupun saat membela timnas bersama skuad lainnya.

"Terus terang saya masih penasaran dengan Persib. Sudah cukup lama berkostum Persib, tapi belum juga bisa membawa juara. Saya berharap musim depan Persib bisa juara," ungkap Eka, Jumat (18/6/2010).

Pemilik nomor punggung 8 ini memang sangat berambisi membawa tim kebanggaan bobotoh ini menjadi juara. Yang terdekat, kata Eka, dirinya berharap bisa membawa Persib menjadi kampiun pada ajang Piala Indonesia 2010 pada pertengahan Juli mendatang.

"Kalau bisa jadi juara, itu adalah kado terindah bagi saya, para pemain, manajemen serta bobotoh Persib. Saya berdoa agar tahun ini adalah tahun bagi Persib bisa mempersembahkan juara pada ajang Piala Indonesia," harapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post