Sabtu, 19 Juni 2010

Britney Spears Ingin Tubuhnya Diawetkan Jika Mati !

Britney Spears Ingin Saat Mati Tubuhnya Awet Supaya Bisa Hidup Lagi

Britney SpearsBritney Spears ingin awet membeku setelah meninggal. Untuk obesesinya itu, Britney siap menjalani teknologi pembekuan cryorgenk yang membuatnya hidup lagi setelah mati.

Menyadur femalefirts, kabar beredar Britney terobsesi dengan teknologi pembekuan cryogenic. Ia ingin tubuhnya awet dalam nitrogen cair setelah kematiannya.

Seorang teman dekat Britney mengatakan, “Britney mendapat obsesi ini, dan ini adalah keinginan terbarunya. Semua itu berawal ketika seseorang mengatakan kepadanya bahwa Walt Disney telah diawetkan dengan cryogenic untuk dihidupkan kembali di masa depan. Britney menjadi yakin itu layak untuk mencobanya.”

Kabar itu beredar, penyanyi berusia 28 ini pun menghabiskan perjalanan ke Disneyland untuk meneliti cryogenic.

Sumber itu menambahkan untuk surat kabar The Sun, “Jamie sangat senang membiarkan Britney memiliki obsesi kecil, Dan jika ia ingin menginvestasikan uang di cryogenic yang baik-baik saja. Kita hanya berbicara investasi maksimal $350.000.”

Hal itu membuat Britney yang sebelumnya ingin kremasi mayatnya saat mati nanti secara mewah, berubah pikiran. Kini, ia memutuskan menghidupkan kembali jasadnya dengan teknologi cryogenic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post