Sabtu, 19 Juni 2010

Kartun Bernard Bear | Cartoon Bernard Bear

Kartun bernard bear, mungkin kartun yg membuat orang jatuh cinta sejak pertama kali menontonnya. Karakter bernard dalam kartun bernard bear adalah seekor beruang putih yg sedikit lugu namun keras kepala. Sering kali melakukan satu kesalahan demi kesalahan yg sangat lucu.
Cerita di satu gedung tinggi, bernard tidak sadar bermain dekat jendela, dia baru menyadariny ketika melihat ke bawah. Saat itu juga dia takutny setengah mati, sangking takutnya bergerak saja bernard gemetaran. Setelah berusaha akhirny dia berhasil menjauhi jendela, tapi baru saja turun dr daun jendela dia keinjak sesuatu yg licin dan membuatny menggelinding kearah jendela lagi.


Kali ini dia benar benar akan jatuh. Beruntunglah tangannya sigap memegang daun jendela ketika badannya terlempar ke luar jendela. Namanya juga bernard daun pintu jendela yg bermasalah sekarang, jatuh sudah bernard bear dari ketinggian.
Kelucuan lain terjadi ketika bernard bear sedang jalan di taman. Saat itu bernard bear di hinggapi seekor lebah di hidungnya. Bernard bear gitu, pemarah, dia ingin menghajar lebar yg terbang tersebut. Di kejarnya sampai ke hutan., di sana bernard bear ketemu sama seekor babi hutan. Ketika itu lebah yg di kejarnya telah memasuki sarangnya diatas pohon yg di bawahnya ada babi hutan. Babi lari terbirit-birit melihat bernard bear, itu membuat bernard geli dan tak bisa menahan tawa. Tapi bernard tidak menyadari diatasnya lebah telah datang bersama gerombolannya. Kaget sudah pasti, tapi sebelum lari seribu langkah bernard masih sempat teriak membahana. Bernard berusaha menyelamatkan dirinya dr sengatan lebah, makanya di lari sekencang mungkin. Hingga di satu jalan buntu, bernard sudah tidak bisa berlari lagi, tapi ditempat itu ada sebatang kayu berlubang. Bernard bear buru buru memasukinya sementara lebah sudah di dekat pantatnya, sial kayu itu hanya bisa memuat badannya yg bagian atas tidak pantatnya, bengkaklah...Konyol,lucu, menggelitik, juga mengingatkan akan kejadian sehari hari yg kadang juga terjadi karna ke cerobohan. Karna sakit bernard bear berontak, hingga kayunya berguling dan membawanya jatuh ke kurang. Masalah lain muncul lagi, bernard bear besama kayu tempatnya berlindung menimpa babi hutan yg tadi lari darinya. Kali ini si babi ngambek di seruduknya bernard bear beberapa kali. Terakhir bernard bear berhasil mengelabui babi, dan membuat babi menancap di sebatang pohon berlubang. Kali ini bernard bear merasa memang, sambil ketawa sendiri dia terus memukuli si babi yg terus teriak kesakitan, tinggal kakinya di luar pohon. Betapa puasnya bernard bear kali ini, dia bisa terus menghajar pantat babi yg tidak berdaya. Tapi si babi yg kesakitan tidak tinggal diam, karna sangat sakit dia pun membela di dengan kedua kakinya, di tendangnya ke belakang beberapa kali, dan kena, bernard bear terbang melambung dan mengenai sebatang pohon. Kekonyolan lain muncul lagi, bernard bear jatuhnya besama sesuatu ketika melambung tadi, dia pun penasaran ketika menjejak tanah, di liriknya, hahhh bernard bear langsung ambil langkah seribu, pasalnya itu sarang lebah lagi. Soal lari emang jago, lebah masih ketinggalan di belakang. Hehe..Tapi sayang bernard lari di jalan buntu, ujung ny adalah jurang. Tapi ada harapan terlihat di sini, di bawah jurang adalah sungai, dia pun berdiri menghadap lebah yg mulai mendekat, mungkin merasa bisa lolos di pun mengejek lebah lalu kemudian terjun ke jurang.
Lagi lagi sial, bernard kesandung ranting yg lalu melemparnya kembali ke atas jurang. Selanjutnya tau lah yg terjadi, lebah masih di sana, seluruh badan bernard penuh bentolan sengatan lebah. Kartun bernard bear tayang di Tpi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post