Sabtu, 19 Juni 2010

Giring Nidji mengaku sudah menonton video porno mirip Ariel, Luna Maya dan Cut Tari. Giring menilai video yang menjadi perbincangan hangat itu memiliki kemiripan dengan ketiga artis tersebut. “Saya sih sudah (menonton) meski cuma bagian awal-awalnya saja.Video itu mirip mereka, kesimpulannya, kalau itu benar-benar teman saya, saya sedih banget. Maksudnya, berarti mereka dalam cobaan berat,” kata Giring.

Giring sangat menyayangkan apabila penyelidikan yang dilakukan Mabes Polri saat ini membuktikan bahwa bintang video tersebut benar Ariel, Luna dan Tari. Namun, Giring sangat mendukung upaya kepolisian untuk mengungkap pelaku penyebaran video tersebut. Penyebaran video tersebut, sambung Giring, jelas merusak hajat hidup orang banyak. “Sekarang ini kan katanya baru mirip. Nah dengan kondisi sekarang aja sudah bisa menghancurkan karir teman-teman saya,” tegas Giring.

Giring meminta agar publik tidak memandang sama rata kehidupan personel band seperti yang tergambar dalam rekaman video tersebut. Sejumlah musisi terkenal semisal vokalis band GIGI Armand Maulana dan Iwan Fals, jauh dari kehidupan yang tergambar dalam video tersebut. “Armand salah satunya, menginspirasi saya dalam bermusik. Justru banyak musisi-musisi yang hidup hanya sederhana saja,” terang Giring.

Terkait gencarnya pemberitaan media terkait video tersebut, Giring menilai sejauh ini pemberitaan media berbeda-beda dalam hal pola pemberitaan. Namun,Giring mengaku sangat menghargai tugas jurnalis yang bertugas melakukan peliputan terkait pemberitaan. “Di balik berita itu, yang saya khawatirkan anak-anak kecil terkena dampaknya. Ya kan,” tegas Giring.[fjsr]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post