Sabtu, 19 Juni 2010

Dinda: Saya Yakin Derby Romero Orangnya

Sejak awal berpacaran dengan Derby Romero, Dinda Kanyadewi mengaku yakin kalau Derby adalah jodohnya. Namun, untuk target menikah, sepertinya Dinda belum mau memikirkan ke arah sana. Dinda dan Derby masih berpikir bagaimana menapaki karir saat ini. Apalagi, usia keduanya masih muda dan saat ini sedang berada di masa terbaik karir mereka. “Target ada, tapi biar saya saja yang tahu, takutnya seperti dulu, saya sudah rencana. Tapi ternyata itu bukan rencana dia,” tegasnya.

Dinda kini pasrah dan yakin kalau dia hanya bisa berusaha saja, karena semuanya adalah keputusan Tuhan.

“Saya jalani saja dan Tuhan yang menentukan, untuk menikah, saya belum kepikiran. Tapi waktu saya menerima dia sebagai pacar, saya yakin dia orangnya,” katanya.[fjsr]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post