Sabtu, 19 Juni 2010

Moggi: Ibrahimovic Cocok Temani Pato

v
TURIN - Mantan Direktur Umum Juventus Luciano Moggi menyarankan AC MIilan membeli Zlatan Ibrahimovich untuk menemani Alexandre Pato di barisan depan.
Menurut Moggi, Ibra masih punya kualitas pemain bintang. "Saya pikir Milan perlu membeli pemain seperti yang saya suka, pemain yang saya anggap sebagai terbaik di setiap level, Zlatan Ibrahimovic," ungkap Moggi seperti diberitakan Tutto Mercato Web.
"Milan harusnya tidak membiarkan Pato bermain sendirian di depan. Saya rasa Ibra pasti tampil hebat bersama Pato. Ibra mampu berperan seperti tiga pemain sekaligus," tambahnya. Moggi pernah memboyong Ibra ke Juventus pada 2004, sebelum akhirnya Ibra hengkang ke Inter Milan dua tahun kemudian.
Saat Ibra pindah, skandal calciopoli yang melibatkan "I Bianconeri" terkuak ke publik. Skandal ini akhirnya berimbas dengan dicopotnya gelar scudetto Juve tahun itu. Musim ini performa Ibra mengalami perjalanan naik turun di Barcelona.
Meski mencetak 16 gol dan memenangi gelar juara La Liga, Ibra kerap dibangkucadangkan Pelatih Barca Joseph "Pep" Guardiola. Kedatangan David Villa kian mengisyaratkan pemain Swedia ini bakal dibuang musim depan.


sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post