Sabtu, 19 Juni 2010

Inka, Juara Sejati Mamamia 2010

Inka Mayang Marindra

INKA Mayang Marindra, keluar sebagai pemenang Mamamia Show 2010. Gadis kelahiran Bandar Lampung 21 Oktober tujuh belas tahun lalu ini berhasil menjadi juara ajang unjuk bakat bergengsi ibu kota yang diselenggarakan salah satu stasiun televisi swasta yang mencapai punckanya, Jumat (18/6) malam.

INKA berhasil mengalahkan ribuan peserta sejak audisi digelar februari lalu. Perjuangan Inka hingga menjadi terdepan bukan perkara mudah. Bertahan sampai babak tujuh besar, lima besar dan menjadi tiga besar dilalui dengan penuh ketegangan.


Ternyata berdasarkan keputusan 100 dewan juri vote lock, tadi malam Inka terpilih paling terdepan di antara finalis lain yakni Putri-Mama Iton dan Ingga-Mama Eci. Pada Mamamia Show top three 11 Juni lalu juri vote lock ternyata jatuh hati dengan suara jernih Inka sehingga hasil eksekutor menentukan Inka-lah sang executor choice award.
Sejak diumumkan menjadi pemenang tadi malam, ucapan selamat terus mengalir dari kerabat, sahabat atau masyarakat Bandar Lampung melalui facebook resmi Inka. "Dukungan Inka menjadi juara Mamamia 2010".

Mereka mengaku senang dan bangga karena Inka keluar sebagai pemenang. Inka juga sudah membuat bangga Lampung. Tika misalnya seorang facebookers langsung mengucapkan selamat dan sukses selalu buat Inka.

Dewi Chayank Ienal juga mengaku bangga dengan Inka yang keluar sebagai juara mamamia 2010. "Aku sanggat bangga Inka menang. Inka is the best," kata Dewi facebookers lainnya.

Dwi Alkafisa Akibb juga mengucapkan selamat, semoga Inka tetap bersinar. Selain mengucapkan selamat, para facebookers ini juga meminta Inka agar tetap rendah hati dan tidak sombong.

Beberapa waktu lalu, saat menyambangi redaksi Tribun Lampung, Inka sempat berbagai cerita. Dirinya pernah merasa rendah bila dibandingkan dengan finalis mamamia kota besar lainnya. Hal ini dikarena finalis tersebut banyak pendukung yang datang langsung ke Balai Sarbini memberi dukungan.

Namun, ternyata kekhawatiran Inka tidak terbukti. Dukungan penuh Gubernur beserta jajaran pejabat Pemprov Lampung juga ikut membantu langkahnya meraih kesuksesan. Inka sempat melantunkan dengan merdu lagu If Ain't Got You (Alicia Keys) dan Karena Ku Cinta Kau (Bunga Citra Lestari) di hadapan kru Tribun.


Tidak hanya itu saja bahkan nominasi mamamia juga hadir dan dikeluarkan sebagai pemenang. Yaitu:

1. Tangisan Terbaik : Tari Mamamia 2010

2. Adegan Pingsan Terbaik : Deny Cagur hahahahaha

3. Tangisan Mama Terbaik : Mama Nendra

4. Adegan Takut Terbaik : Mama Lili

5. Pemeran Pembantu Terbaik : Mama Icah


(Sumber:Tribun Lampung)


SELAMAT YA BUAT INKA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post