Sabtu, 19 Juni 2010

Pelatih Baru Persib Diharap Tak Ubah Program


Asisten Pelatih Persib Bandung Yusuf Bachtiar menyatakan, selama pengalamannya berlaga di tanah air, tidak ada istilah menjajal pelatih. Yang ada, kata Yusuf, adalah menjajal pemain.


Yusuf mengaku kebingungan jika manajemen mau menjajal pelatih asal Perancis Daniel Darko Janackovic (sebelumnya ditulis Danielle De Narco) pada ajang Piala Indonesia 2010 nanti.


“Memang tidak ada istilah menjajal pelatih, yang ada kita menjajal calon pemain yang akan masuk ke tim. Tapi ya ini kan keinginan manajemen, jadi harus diterima saja. Pada dasarnya kita hanya berharap yang terbaik,” ungkap Yusuf, Sabtu (19/6/2010).

Yusuf mengaku, sejauh ini, dirinya bersama caretaker Robby Darwis sudah menyusun program latihan untuk persiapan Piala Indonesia. Kalaupun nanti ada pelatih baru, kata Yusuf, diharapkan tidak mengubah skema yang telah ada sebelumnya. Jika harus seperti itu, maka dirinya akan angkat tangan.

“Pelatih baru kan belum tahu karakter anak-anak, jadi sebaiknya nanti dia mengikuti ritme kita saja. Apalagi dia belum tahu karakter sepakbola di Indonesia. Jadi sebaiknya kita saling mengenal dulu saja,” pungkasnya.

Maung Bandung memang dikabarkan akan medatangkan Daniel pada 26 Juni mendatang. Rencananya, Eka Ramdani dkk sementara akan ditukangi Daniel untuk bisa tampil maksimal di Piala Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post