Sabtu, 19 Juni 2010

Milan Dapatkan Allegri

CAGLIARI - Cagliari melepaskan pelatih Massimiliano Allegri untuk bergabung dengan AC Milan. Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, berterima kasih atas kerelaan Presiden Cagliari, Massimo Cellino, melepas Allegri.
Milan membutuhkan pelatih baru, menyusul mundurnya Leonardo, akhir musim 2009-2010 lalu. Milan kemudian fokus kepada usaha mendapatkan Allegri, yang dinilai Galliani merupakan pelatih muda terbaik Italia saat ini. Menurut Galliani, Allegri sudah setuju menangani Milan.
Namun, kepindahan tersendat karena Cellino tak kunjung bersedia memutus kontrak Allegri. Menurut Cagliari, klub kecewa karena Allegri berpaling hati ke Milan. Namun, mengingat mempertahankan orang yang sudah tak lagi berkomitmen bukanlah pilihan bijaksana, Cellino melepaskan Allegri, dengan terpaksa.
"Meski ada rasa kecewa yang ditinggglkan Massimiliano Allegri kepada kami, Presiden Massimo Cellino telah melepasnya, menyusul permintaan Milan," demikian pernyataan Cagliari. "Meski Milan bersedia (membayar), Cagliai tak meminta balas jasa finansial. Perginya Allegri berarti Cagliari bisa mencari pelatih baru," lanjut pernyataan itu.
Sementara itu, Galliani mengatakan, Milan telah menyiapkan kontrak untuk Allegri. Segera setelah menandatanganinya, Allegri akan menjadi pelatih Milan. "Kami telah mencapai kesempatakan untuk Allegri dan ingin berterima kasih kepada Cellino karena tak meminta apa pun," kata Galliani.


sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post