Sabtu, 19 Juni 2010

Kericuhan Sambut Kepulangan Ariel dari Mabes Polri

Setelah menjalani pemeriksaan, suasana berakhir ricuh saat Ariel hendak meninggalkan Bareskrim. Seorang wartawan pun tertabrak mobil yang ditumpangi Ariel. Ariel akhirnya keluar dari Bareskrim Mabes Polri setelah sebelumnya gagal keluar karena dicegat puluhan wartawan. Ariel keluar sekitar pukul 22.10 WIB dengan didampingi pengacaranya, OC. Kaligis dan Aga Khan. Ariel langsung dicecar sejumlah pertanyaan oleh wartawan di halaman depan Bareskrim. Salah satunya soal status dirinya saat ini.

Ariel sempat bicara, ia meminta do’a supaya bisa melanjutkan proses penyidikan. “Terima kasih ya dan minta doanya. Saya akan terus melanjutkan pemeriksaan dengan berkoordinasi dengan baik dengan pihak kepolisian,” kata Ariel.

Namun, saat Ariel berada di dalam mobil, wartawan masih mengajukan pertanyaan. Selain itu para juru kamera televisi dan fotografer pun tetap berada di depan mobil untuk mengambil gambar Ariel. Namun, tiba-tiba insiden na’as terjadi. Sang sopir mobil tersebut tiba-tiba tancap gas. Akibatnya salah seorang wartawan yang berada di depan mobil tersebut pun tertabrak. Wartawan yang diketahui seorang perempuan tersebut akan dibawa ke rumah sakit bersama OC. Kaligis. Sedangkan Ezra langsung dibawa ke dalam Bareskrim Mabes Polri.[fjsr]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post