Sabtu, 19 Juni 2010

Juve Rekrut Storari Gantikan Buffon

TURIN - Pencarian Juventus terhadap sosok kiper yang diplot untuk melapis Gianluigi Buffon akhirnya berakhir. Pihak Bianconeri menjatuhkan pilihan kepada kiper AC Milan, Marco Storari. Benarkah?
Sebagaimana dikutip Tuttosport dan Sky Italia, Jumat (18/6/2010), kubu Juve kabarnya telah mencapai kesepakatan dengan manajemen Milan untuk memboyong Storari ke Turin. Meski belum ada pengumuman resmi dari kedua pihak, namun sejumlah kabar menyebut Juve menggelontorkan dana sekira 4 juta poundsterling untuk mendapatkan kiper yang lebih banyak menghabiskan masa baktinya di Milan dengan dipinjamkan ke klub lain itu.
Diketahui, Buffon yang saat ini tengah bersama timnas Italia di Piala Dunia 2010 memang harus kembali mengalami cedera punggung kambuhan yang membuatnya cukup absen membela Juve di musim 2009/2010. Buffon mengalami cedera saat Gli Azzurri bermain 1-1 melawan Paraguay di laga perdana babak penyisihan Grup F.
Cedera kambuhan ini praktis membuat Buffon berpotensi kembali menjalani operasi dan bakal kembali absen cukup lama, untuk pemulihan. Nah, hal inilah yang konon mendorong manajemen klub Juve merekrut Storari. Kiper 33 tahun ini nantinya akan diplot mengisi posisi yang mungkin ditinggalkan Buffon.
Pemilihan Storari juga bukan tanpa sebab. Kabarnya, pihak Bianconeri terkesan dengan penampilan kiper berambut gondrong ini saat menjalani masa pinjaman selama enam bulan bersama Sampdoria yang dibawanya lolos ke Liga Champions musim depan.
Kabar bergabungnya Storari ke Juve, praktis memupus harapan kiper Chievo Stefano Sorrentino yang sebelumnya juga dikabarkan tengah dibidik Juve. Sorrentino sendiri bahkan telah menegaskan dirinya siap merapat ke Juve.


sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post