Sabtu, 19 Juni 2010

Cari Uang Belanja, Milan Jual Pemain

MILAN - Pemilik AC Milan Silvio Berlusconi telah memberikan mandat kepada wakilnya, Adriano Galliani, untuk meningkatkan jumlah uang belanja agar bisa membeli pemain pada bursa transfer musim panas nanti. Telelombardia memberitakan, Berlusconi sudah berbicara dengan Galliani melalui telepon pada pekan ini, supaya berpikir ulang sebelum membuat rencana investasi besar.
Dengan budget dana yang minim terkait kebijakan baru pengurangan biaya, Galliani memang dalam posisi tidak diuntungkan. Namun Berlusconi menyampaikan masukan agar Galliani menjual pemain dengan gaji tinggi. Selain mengurangi pengeluaran klub, pemasukan dari penjualan pemain mahal itu bisa digunakan untuk mendatangkan pemain baru.
Dengan adanya kebijakan itu, maka Kahka Kaladze, Marek Jankulovski, dan Massimo Oddo kemungkinan besar tidak akan dipertahakan. Hingga saat ini mereka belum mendapatkan penawaran perpanjangan kontrak baru.
Bahkan masa depan Ronaldinho di klub pun masih menjadi tanda tanya. Walau Ronaldinho sudah bersedia gajinya dipangkas, ia bisa saja dipaksa meninggalkan Milan menuju Manchester City.


sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post