Sabtu, 19 Juni 2010

Gattuso Siap Tinggalkan Milan

MILAN - Gennaro Gattuso siap meninggalkan AC Milan. Dia tak mau menghabiskan sisa kariernya tanpa gelar. Masih belum jelasnya siapa suksesor Leonardo di Milan musim depan menjadi teka-teki. Sejumlah pemain dikabarkan bakal dilego klub.
Klaas-Jan Huntelaar, Alexander Pato, dan Gattuso diklaim yang paling siap berganti kostum. Jika dua nama awal membantah rumor bakal meninggalkan San Siro, lain halnya dengan Gattuso. Gelandang tangguh justru mengisyaratkan bakal angkat koper dari klub jawara Liga Champions tujuh kali.
"Jika saya melakukan sesuatu, saya ingin melakukannya dengan antusiasme tinggi meski saya akan menjadi pemain biasa, mungkin kelas tiga," kata Gattuso kepada La Gazzetta dello Sport, disitat Goal, Kamis (7/6/2010).
"Dan jika saya bicara musim lalu, itu tak bagus buat saya. Saya masih menyisakan kontrak dua tahun, tapi ini bukan soal uang," imbuhnya seraya mengisyaratkan siap meninggalkan San Siro. Gattuso berada di Milan sejak 2001 dan menjadi bagian penting I Rossoneri saat menjuarai Liga Champions 2002 dan 2007.
Saat ini, dia berada bersama skuad Italia di Piala Dunia Afrika Selatan. Kabar yang beredar belakangan Gattuso ingin mencari tantangan baru di luar Italia.


sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post