Minggu, 20 Juni 2010

Pernyataan Para Perdana Menteri Israel, Dulu Dan Sekarang

www.semua-nyata.blogspot.comSebagai sesama Muslim dan bersaudara, aku turut berduka serta simpati yang teramat dalam atas semua kejadian tragis yang menimpamu. Berpuluh-puluh tahun engkau berjuang sendiri melawan kebiadaban zionis2 Israel dan sekutu2nya. Organisasi Islam terbesar sekalipun (OKI) tak dapat membantumu keluar dari belenggu penjajahan Zionis Israel. Namun semua sudah ditakdirkan sampai nanti datangnya akhir zaman Allah SWT dan kerajaan2nya yang akan langsung membantumu hingga batu pun akan berkata "wahai 'anu' dia ada dan sembunyi dibelakangku, bunuhlah dia" itulah ganjaran bagi saudaraku yang kuat dan sabar. Berikut adalah pernyataan dari para pemimpin2 Yahudi yang dari sejak dahulu mempunyai niat untuk menyingkirkan engkau wahai saudaraku di Palestina.

David Ben Gurion (Menjabat sebagai Perdana Menteri Israel 1949 – 1954, 1955 – 1963)

"Kita harus mengusir orang-orang Arab dan mengambil tempat mereka." Ben Gurion and the Palestine Arabs, Oxford University Press, 1985.

"Kita harus menggunakan teror, pembunuhan, intimidasi, penyitaan tanah, dan penebangan semua layanan sosial untuk membersihkan ghoyim dari penduduk Arab-nya." Mei 1948, untuk Staf Umum. Dari Ben-Gurion, A Biography, oleh Michael Ben-Zohar, Delacorte, 1978 New York.
www.semua-nyata.blogspot.com"Ada Anti-Semitisme, Nazi, Hitler, Auschwitz, tapi pakah itu kesalahan mereka? Mereka melihat tapi satu hal: kami telah datang dan kita telah mencuri negara mereka. Mengapa mereka menerima itu? " Dikutip oleh Nahum Goldmann di Le Juif Paraddoxe (The Paradox Yahudi), hal. 121-122.

"Desa Yahudi dibangun di tempat desa-desa Arab. Anda bahkan tidak tahu nama desa-desa Arab, dan saya tidak menyalahkan Anda karena buku-buku geografi tidak ada lagi. Tidak hanya buku-buku Arab yang tidak ada, desa-desa Arab juga tak ada lagi di sana. Nahlal muncul di tempat Mahlul; Kibbutz Gvat di tempat Jibta; Kibbutz Sarid di tempat Huneifis; dan Kefar Yehushua di tempat Tal al-Shuman. Tidak ada satu tempat yang dibangun di negeri ini yang tidak memiliki hubungan dengan pemiliknya, penduduk Arab." Dikutip dari The Jewish Paradox, oleh Nahum Goldmann, Weidenfeld dan Nicolson, 1978, hal 99.

"Jangan mengabaikan kebenaran di antara kami sendiri ... politik kami adalah agresor dan mereka membela diri ... Negara ini milik mereka, karena mereka tinggal di situ, sementara kami ingin datang ke sini dan hidup nyaman, dan dalam pandangan mereka, kami ingin mengambil negara mereka." Dikutip dari hal 91-2 dari Chomsky's Fateful Triangle, yang dimuat dalam "Simha Flapan's Zionisme dan Palestina pp 141-2 mengutip sebuah pidato tahun 1938.

"Kalau saya tahu bahwa sangat mungkin untuk menyelamatkan semua anak-anak Jerman dengan mengangkut mereka ke Inggris, dan setengahnya memindahkan mereka ke Tanah Israel, saya akan memilih yang terakhir, bukan hanya karena kebohongan tentang jumlah anak-anak ini, tetapi juga perhitungan historis dari umat Israel." Dikutip dari hal 855-56 dalam Ben-Gurion Shabtai Teveth.
www.semua-nyata.blogspot.comGolda Meir (Menjabat sebagai Perdana Menteri Israel 1969 – 1974)

"Tidak ada yang namanya orang Palestina ... Ini bukan karena jika kami datang dan mengusir mereka keluar dan mengambil negeri mereka. Mereka tidak ada." Laporan The Times Minggu, 15 Juni 1969.

"Bagaimana kita bisa mengembalikan wilayah-wilayah pendudukan? Tak ada seorang pun yang akan memulangkannya kepada mereka sendiri." 8 Maret 1969.

"Setiap orang yang berbicara untuk membawa kembali para pengungsi Arab juga harus mengatakan bagaimana ia bertanggung jawab untuk itu, jika ia tertarik pada negara Israel. Lebih baik bahwa segala sesuatunya dinyatakan secara jelas dan jelas: Kami tidak akan membiarkan ini terjadi." Dalam pidato di Knesset, dilaporkan dalam Ner, Oktober 1961

"Negara ini ada sebagai pemenuhan janji yang dibuat oleh Tuhan sendiri. Akan jadi konyol jika bertanya kepada pemiliknya sendiri." Le Monde, 15 Oktober 1971
www.semua-nyata.blogspot.comYitzhak Rabin (Menjabat sebagai Perdana Menteri Israel 1974 – 1977, 1992 – 1995)

"Kami berjalan ke luar, Ben-Gurion menyertai kami. Allon mengulangi pertanyaannya: 'Apa yang harus dilakukan terhadap penduduk Palestina?' Ben-Gurion melambaikan tangannya sebagai isyarat yang mengatakan "usir mereka!" Dari memoar Rabin, yang diterbitkan di New York Times 23 Oktober 1979.

"[Israel] dalam 10 atau 20 tahun ke depan akan memindahkan pengungsi Jalur Gaza dan Tepi Barat ke Yordania. Untuk mencapai ini kami harus mencapai kesepakatan dengan Raja Hussein, dan tidak dengan Yasser Arafat. " Dikutip dari David Shipler di New York Times, 1983/04.

Menachem Begin (Menjabat sebagai Perdana Menteri Israel 1974 – 1977, 1992 – 19951977 – 1983)

"[orang Palestina] adalah binatang buas yang berjalan di atas dua kaki." Dikutip dari Amnon Kapeliouk, "Begin and the 'Beasts',"' New Statesman, 25 Juni 1982.

"Pemisahan Palestina adalah ilegal. Ini tidak akan pernah diakui .... Yerusalem akan selama-lamanya menjadi ibukota kami. Eretz Israel akan dikembalikan kepada orang-orang Israel. Semuanya. Selamanya. " Sehari setelah pemungutan suara PBB untuk memisahkan Palestina.

www.semua-nyata.blogspot.comYizhak Shamir (Menjabat sebagai Perdana Menteri Israel 1983 – 1984, 1986 – 1992)

"Para pemimpin masa lalu kami meninggalkan pesan yang jelas untuk menjaga Eretz Israel dari Laut sampai ke Sungai Yordan untuk generasi yang akan datang, untuk imigrasi Yahudi, dan bagi orang-orang Yahudi, yang semuanya akan dikumpulkan dalam negara ini." Dinyatakan pada upacara peringatan Tel Aviv untuk mantan pemimpin Likud, November 1990. Jerusalem Domestic Radio Service.

"Penyelesaian Tanah Israel adalah inti dari Zionisme. Tanpa penyelesaian, kami tidak akan memenuhi Zionisme. Sederhana." Maariv, 21-02-1997

"(Orang-orang Palestina) akan hancur seperti belalang ... kepala mereka akan hancur menimpa batu dan dinding." Dalam pidato untuk pemukim Yahudi, New York Times 1 April 1988

Benjamin Netanyahu (Menjabat sebagai Perdana Menteri Israel 1996 – 1999, 2009 – sekarang)

"Israel harus mengeksploitasi represi dari demonstrasi di Cina, ketika perhatian dunia terfokus pada negara itu, untuk melakukan pengusiran massa antara orang-orang Arab dari wilayah ini." Berbicara dengan mahasiswa di Universitas Bar Ilan, dari jurnal Israel Hotam, 24 November 1989.

http://chandrakantha.com/articles/indian_music/filmi_sangeet/media/2003_Ariel_Sharon2.jpg

Ariel Sharon (Menjabat sebagai Perdana Menteri Israel 2001 - 2006)

"Ini adalah tugas para pemimpin Israel untuk menjelaskan kepada opini publik, dengan jelas dan berani, dengan sejumlah fakta yang melupakan waktu. Yang pertama adalah bahwa tidak ada Zionisme, penjajahan, atau Negara Yahudi tanpa pengusiran orang Arab dan perampasan tanah mereka. " Agence France Presse, 15 November 1998.

"Semua orang harus bergerak, berlari dan mengambil sebanyak-banyaknya puncak-puncak bukit milik Palestina untuk memperbesar permukiman Yahudi karena segala sesuatu yang kita ambil sekarang akan tetap menjadi miliki kita ... Segala sesuatu yang tidak kita ambil, akan tetap menjadi milik mereka." Agence France Presse, 15 November 1998.

sumber: http://dwi-isnein.blogspot.com/2010/06/pernyataan-para-perdana-menteri-israel.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post