Minggu, 20 Juni 2010

Wartawan Tercantik Di Dunia

www.semua-nyata.blogspot.comFans Spanyol menuduh Sara Carbonero sebagai penyebab kekalahan Spanyol atas Swiss pada pertandingan World Cup tgl 16 Juni kemarin.
www.semua-nyata.blogspot.comAlasannya?
Selama pertandingan Spanyol vs. Swiss, Sara Carbonero berdiri terlalu dekat ke lapangan sepak bola sehingga akhirnya mengganggu konsentrasi Iker Casillas, penjaga gawal Spanyol yang kebetulan adalah pacarnya!
www.semua-nyata.blogspot.comMungkin Iker Casillas jadi GROGI dan tidak konsentrasi karena pacarnya berdiri terlalu dekat dengan gawang yang mesti dijaganya?
www.semua-nyata.blogspot.comAkhirnya Iker Casillas tidak mampu menahan serangan tim Swiss yang berhasil membobol gawangnya... didepan mata pacarnya, Sara Carbonera.
www.semua-nyata.blogspot.comSara Carbonera adalah seorang reporter olahraga yang bekerja untuk stasiun televisi Spanyol: Telecinco channel.
www.semua-nyata.blogspot.comWawancara Sara dengan pacarnya Iker Casillas, penjaga gawang Spanyol, setelah kekalahan yang memalukan terhadap tim Swiss.www.semua-nyata.blogspot.comwww.semua-nyata.blogspot.comwww.semua-nyata.blogspot.com
sumber:melonproperty.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post