Minggu, 20 Juni 2010

Wonder Girls Bakal Goyang Jakarta

semua-nyata.blogspot.comKelompok vokal asal Korea Selatan, Wonder Girls bakal menghibur penggemarnya di Indonesia. Mereka akan tampil di ajang showcase di Kartika Expo Center, Balai Kartini, Minggu (20/6/2010). Showcase tersebut merupakan salah satu rangkaian kunjungan Wonder Girls di Indonesia. Besok, mereka memastikan akan menggoyang Jakarta dan pecinta K-pop. Duta digital brand Sonny Ericsson di kawasan Asia Pasifik untuk tahun 2010 itu akan menunjukkan kebolehannya dengan beberapa hits andalannya, termasuk single terbarunya, 2 Different Tears. Showcase Wonder Girls ini akan dibuka oleh band wanita SHE, dan Vidy Aldiano.

"Kami tak sabar untuk menghibur Jakarta. Besok kami akan membawa special performance, jadi hari ini banyak yang harus dipersiapkan," kata salah satu personel Wonder Girls, Yenny, saat jumpa pers, di Hotel Mulia, Jakarta, Sabtu (19/6/2010).

Selain tampil di ajang showcase, Wonder Girls yang terdiri dari Sun Ye alias Sun, Yu Bin, Ye Eun alias Yenny, So Hee dan Hye Lim itu juga melakukan kegiatan sosial di Jakarta. Mereka mengunjungi Yayasan Panti Asuhan Sayap Ibu di kawasan Barito, Kebayoran Baru, Jakarta, pagi tadi. Di sana, mereka menyerahkan dana santunan serta mengajarkan gerakan dari dari hits mereka, Nobody kepada anak-anak asuh Yayasan Sayap Ibu.

"Kami sangat senang. Itu merupakan pengalaman hebat buat kami. Kami sedih melihat kondisi anak-anak itu, tetapi senang bisa bergembira bersama mereka," ujar Yenny, yang baru pertama kali ke Jakarta itu.

Di Indonesia nama pelantun lagu Nobody itu memang belum begitu terkenal. Namun, kelompok vokal ini cukup mapan di blantika musik kawasan Asia sejak penghujung tahun 2007. Wonders Girls juga menjadi salah satu ikon industri musik baik di Korea Selatan maupun di negara-negara lain di seluruh Asia. Bahkan, di situs You Tube saja, lagu Nobody telah dilihat lebih dari 11 juta kali hingga kini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post