Sabtu, 19 Juni 2010

Foto Pemandangan Indah Dapat Dilihat Di Udara





Foto ini diambil di atas udara melalui Pesawat udara, seperti Superman yang sedang keliling dunia ya......



1. Glover Reef
Spoiler for Glover Reef:



Pada gambar kita bisa melihat, ada dua pelangi yang melewati atol pada Glover, salah satu situs warisan dunia di Belize. Atoll adalah cincin koral yang pertama kali tumbuh di sekeliling garis pantai suatu pulau, namun terus berkembang ke atas dan "menimpa" pulau tsb. Atoll Glover Reef terdapat di Laut Karibia. Dan merupakan tempat yang menarik untuk berenang, snorkling, dan menyelam. Atoll Glover memiliki 700 karang pada lagoonnya dan dengan ketinggian yang variatif, antara 25 hingga 2.700 kaki.



2. Bora Bora
Spoiler for Bora Bora:



Kepulauan Bora-bora terletak di Kepulauan Polinesia Prancis, Samudera Pasifik. Ombak memecah melawan cincin koral bekas gunung berapi pada 7 juta tahun yang lalu ini. Lagoon bisa dilihat jelas dari angkasa. Ratusan spesies ikan tropis dan penyu ditemukan disini, menandakan adanya keberagaman hayati.

Spoiler for gambar lainnya:











3. Tahiti
Spoiler for Tahiti:



Pulau ini terleatk di Samudera Pasifik seperti halnya Bora-bora. Tahiti memiliki bentuk geografis gunung, dengan lembah yang dalam, sungai yang bersih dan jernih dan air terjun yang tinggi. Penduduknya banyak tinggal di garis pantai pulau tsb.



4. Kepulauan Sulu
Spoiler for Kepulauan Sulu:



Kepulauan Sulu terbentuk dari ratusan material vulkanik, kepulauan koral, sejumlah bebatuan dan karang. Kepulauan indah ini terletak di arah barat daya Filipina.




5. Kepulauan Fiji
Spoiler for Kepulauan Fiji:



Di bagian selatan Pasifik, 322 rangkaian pulau terdapat di Kepulauan Fiji, dan hanya 106 di antaranya yang berpenghuni. Hutan hujan tropis dan pantai dengan pasir putih yang mengkilat makin menarik perhatian para turis dunia.



6. Phi Phi Le
Spoiler for Phi Phi Le:



Kepulauan Phi Phi Le ini berjarak 25 mil dari daratan Thailand. Terdapat 6 pulau dengan Phi Phi Don dan Phi Phi LePhi Phi sebagai pulau utamanya. Gambar di atas merupakan gambar pulau Phi phi Le, yang termasuk kawasan Taman Nasional Hadnopparattara-Koh Phi Phi.



7. Palau
Spoiler for Palau:



Lebih dari 250 kepulauan berbatu, hujan tropis, ditambah dengan hamparan pasir pantai dan lautan indah makin memperindah kepulauan Palau. Berada pada 500 mil bagian timur Filipina. Palau memiliki keindahan laut yang sangat kaya, yang menjadikannya sebagai daya tarik wisatawan untuk bersnorkling dan menyelam di sekeliling karang di sana.



8. Kepulauan Los Roques
Spoiler for Kepulauan Los Roques:



Kepulauan yang terdapat di Laut Karibia, Venezuela ini tidak banyak diketahui turis. Keindahanya yang masih perawan, liar dan eksotis telah menjadikan Los Roques sebagai pulau "impian". Kepulauan ini merupakan Taman Laut Nasional terbesar di Laut Karibia. Kepulauan ini terdiri atas 350 pulau.



9. Kepulauan Buccaneer
Spoiler for Kepulauan Buccaneer:



Bebatuan pada pulau ini telah terbentuk sejak 2 milyar tahun yang lalu dan terdiri atas 800 pulau. Kepulauan ini terletak di bagian barat Aussie. Kepulauan Buccaneer disepakati terbentuk oleh bebatuan pasir pada zaman pre-kambrium dengan banyak karang yang terjal.



10. Pulau Eldey
Spoiler for Pulau Eldey:



Pulau batu yang curam dan terjal ini memiliki ketinggian 252 kaki dan terletak di Islandia. Terdapat 70.000 burung menghuni wilayah tsb, dan merupakan koloni brung laut terbesar di dunia.



11. Exuma Cays, Bahamas
Spoiler for Exuma Cays, Bahamas:



Kepulauan Bahama tersiri atas 700 pulau lebih. Dua sekuel James Bond berlatar di pulau ini, yaitu Thunderball dan Never Say Never Again. Penyelam datang dari seluruh dunia untuk mengesksplorasi gua bawah laut dan menikmati kehidupan biota laut di sana. Lautan berwarna zamrud, pasir putih maik menarik perhatian turis yang haus akan petualangan dan pemandangan matahari, pasir dan alam. Pulau ini juga memiliki banyak ikan warna-warni, burung-burung eksotis dan sejenis iguana Bahamian.

Spoiler for gambar:











12. Neuika Coral Reef France
Spoiler for Neuika Coral Reef France:



Lagoon yang variatif, dengan warna biru yang kontras mengelilingi Neuika Coral Reef di New Caledonia, Prancis. Di sini terdapat penghalang batu karang terbesar kedua di dunia, dan merupakan salah satu situs warisan dunia.




13. Kepulauan Maldives
Spoiler for Kepulauan Maldives:



Kepulauan ini terletak di tengah-tengah Samudera Hindia. Maldives yang indah terbentuk oleh 1.190 pulau-pulau koral kecil. Banyak atoll di sini memiliki laut yang dalam dan nampak seperti batu permata.

Spoiler for lainnnya:
















14. Pulau Whitsunday
Spoiler for Pulau Whitsunday:



Pemandangan aneh namun indah ini bisa ditemukan di pulau Whitsunday, Aussie dan terbentuk oleh variasi koral-koral kecil. Berada dalam satu kawasan dengan Great Barrier Reef.







sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4170371

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post