Sabtu, 19 Juni 2010

Ada Ibu Kucing Yang Menyusui Musang



Kucing ini tidak berbeda dengan yang lain, yang membuat beda Kucing ini bukannya menyusui anak kucing, melainkan anak musang. Kucing ini milik Sunardi, 39, warga Desa Mangunegara, Kecamatan Mrebet, Banyumas.

Menurut Sunardi, musang itu dia temukan di dekat kolam ikan miliknya tiga bulan lalu. Tak jelas bagaimana awalnya anak musang tersebut ikut menyusu kepada kucing peliharaan Sunardi, yang baru melahirkan dua anak.


Sunardi tak habis pikir kenapa induk kucing itu masih menyusui si anak musang itu. Setiap induk kucing itu rebahan musang langsung menyusu.


Bukan hanya menyusu, anak musang itu juga menirukan gerak-gerik kucing, kebiasaan melompat-lompat yang biasa dilakukan oleh kucing bisa terlihat pada anak musang itu. bahkan dia suka bercanda dengan orang yang ditemui. Tak jarang anak musang itu menggelayut di tangan atau pundak orang.


Karena keunikan musang itu banyak warga luar desa yang merayu Sunardi agar mau menjual anak musang tersebut. Namun Sunardi menolak. Apalagi anak ketiganya sangat menyukai musang tersebut.


Sunardi mengatakan akan memelihara musang itu hingga besar.


sumber : http://amazing.okabasi.com/ada-ibu-kucing-yang-menyusui-musang/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post