Jumat, 18 Juni 2010

25 Nama domain unik khusus blog, belum ada yang punya

Cepat daftarkan atau menyesal kalau sampai duluan diambil orang lain. Tadi awalnya aku ingin membeli beberapa nama domain yang unik, singkat, dan dimulai dengan kata “blog”. Tapi kupikir uangku tidak terlalu banyak untuk jadi kolektor atau pialang nama domain; maka saat ini kuberitahukan padamu 25 nama domain unik yang sangat keren dipakai sebagai alamat situs blog.

Aku tadi mengecek hampir 100 nama domain yang mengandung kata “blog”. Dari jumlah itu kupilihkan 25 yang paling bagus untukmu — singkat, mudah diingat, serta diakhiri dengan .com dan .net.

Semua nama domain di bawah ini masih belum terjual saat kucek pada hari Minggu, 12 Juli 2009, pukul 00.10. Tetapi mungkin saja ketika kau hendak mendaftarkannya, ada beberapa dari domain tersebut yang sudah diambil pihak lain. Hari ini i-dus.com bertemakan tentang"25 Nama domain unik khusus blog, belum ada yang punyaMakanya kalau kau punya niat memiliki domain keren untuk blogmu, jangan tunda lagi, daftarkanlah sekarang. Harga domain murah kok, berkisar Rp80 ribu per satu tahun.

Daftar 25 nama domain unik & keren khusus blog

  1. blogsaya.net
  2. blogunik.net
  3. blogoye.net
  4. blogkeren.net
  5. blogmantap.com
  6. bloganu.net
  7. blogseksi.com
  8. blogsini.net
  9. blogaduhai.com
  10. blogdong.net
  11. blogpria.com
  12. blogcewek.net
  13. blogcowok.com
  14. bloggua.com
  15. blogkita.com
  16. blogkami.net
  17. blogsiapa.net
  18. blognya.net
  19. blogkulah.com
  20. blogbatak.com
  21. blogjawa.com
  22. blogpns.com
  23. blogsemua.com
  24. blogkota.com
  25. blogfotografi.net

Kalau nanti kau berhasil mendaftarkan salah satu dari nama domain unik khusus blog di atas, jangan lupa kasih tahu di kolom komentar, biar kita rayakan dengan ucapan SELAMAT.

Untuk mendapatkan domain tersebut, kau bisa membelinya dari penjual domain di luar negeri seperti GoDaddy. Tapi bila kau tidak punya akun bank yang bisa transfer duit ke sana, beli saja dari penjual domain Tanah Air. Ada banyak penjual nama domain di Indonesia, cari saja lewat kotak mesin pencari Google di bawah artikel ini, misalnya dengan mengetikkan kata “beli nama domain” — tanpa tanda kutip — lalu tekan tombol Enter pada keyboardmu. [www.blogberita.net]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post