Kamis, 17 Juni 2010

Ariel baru sadar ia kurang terbuka pada cinta di masa lalu


Saat ini suasana hati aktris cantik Taiwan, Ariel Lin sedang dipenuhi cinta, bahkan tidak hanya satu pria yang terlibat. Ketika berada di Singapura untuk festival kesenian China Huayi pekan lalu, Ariel yang berusia 27 tahun ini malu-malu mengakui sedang mencari kekasih.Dalam Festival Huayi yang diselenggarakan setiap tahun dan merupakan bagian dari perayaan Imlek di Singapura, Ariel sendiri membintangi drama teater produksi Edward Lam, Man and Woman, War and Peace. Drama ini mengisahkan pertarungan antar jender dan juga cinta dimana Ariel memerankan karakter mata-mata korporat.
Sebelumnya sempat dikaitkan dengan ko-starnya dalam film Kiss, Joseph Cheng, sebenarnya Ariel baru memikirkan soal cinta ketika mulai naik pentas drama Edward Lam tersebut. Perkataan sutradara Edward Lam menyadarkan dirinya bahwa pasangan sejati adalah orang yang bisa membawa keluar diri sebenarnya dari pasangan yang dicintai.

Sejak itu, Ariel baru sadar ia kurang terbuka pada cinta di masa lalu. Tidak hanya itu, ia sekarang ingin lebih mengerti dan bisa memandang orang lain dari sisi baik, bukan melihat sisi buruk mereka. Bicara soal cinta, adakah sosok pria di hati Ariel? Ternyata terdapat lebih dari satu pria yang mampu membuat hati Ariel berdebar-debar. Dan mereka bukanlah selebriti. Hmm, penasaran siapa pria yang akan berhasil mendampingi Ariel
source indosiar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post