Kamis, 17 Juni 2010

Deal dengan Kasan Soleh dan Seme Patrick


Persema bergerak cepat. Setelah mengikat Timo Scheuemann sebagai pelatih, Persema juga bergerak untuk melakukan negosiasi dengan para pemain yang akan dipertahankan. Termasuk juga mendekati pemain-pemain yang diincar.

Saat ini sudah ada dua pemain yang mencapai deal nilai kontrak dengan Persema. Keduanya merupakan pemain Laskar Ken Arok -julukan Persema- pada musim lalu. Yakni Kasan Soleh dan Seme Pierre Patrick.

Rencananya, tanda tangan kontrak dua pemain itu akan dilakukan pada akhir Juni ini. Kontrak akan dilakukan setelah Ketua Umum Persema Peni Suparto menunjuk siapa manajer Persema pada musim 2010-2011. "Untuk menajemen dan siapa-siapa pemain yang akan direkrut Persema akan diumumkan akhir Juni ini," terang Asmuri, salah satu anggota tim empat buatan Peni.

Tim empat ini diberi wewenang oleh Peni untuk mencari pemain dan menyusun tim. Selain telah melakukan deal dengan dua pemain, tim empat juga melakukan negosiasi dengan sembilan pemain lawas Persema. Mereka yang akan dipertahankan namun belum mencapai kesepakatan adalah Sukasto Effendy, Suroso, Bima Sakti, Sutaji, Pitono, Robbie Gaspar, Siswanto, M. Kamri, dan Jaya Teguh Angga. "Untuk saat ini kami terus mendekati mereka untuk melakukan negosiasi,"tegas mantan Assiten manajer Persema ini.

Kasan sendiri saat dikonfirmasi mengatakan, kalau dirinya memang sudah deal harga dengan Persema. "Saya dipanggil manjemen untuk membahas nilai kontrak. Dan saya sudah menyepakatinya," ucap Kasan, kemarin (16/6).

Selain terus bernegosiasi dengan mempertahankan skuad lama, tim empat juga berburu pemain incaran yang saat ini masih memperkuat tim lain. Pemain bidikan yang sudah bernegosiasi dengan Persema adalah Arif Suyono yang saat ini masih memperkuat Sriwijaya FC. Asmuri mengatakan, dirinya sudah bertatap muka dengan Arif.

Menurutnya, Arif sudah sepakat dengan tawaran yang disampaikan Persema. Namun, untuk mengontrak resmi Arif, Persema masih harus menunggu kontrak mantan pemain Arema itu dengan Sriwijaya habis terlebih dahulu. Karena saat ini tenaga Arif masih dibutuhkan Sriwijaya di Piala Indonesia. "Kami memang langsung bergerak cepat. Kalau tidak segera dilakukan, nanti kita bakal kehilangan pemain bagus," ucap Asmuri. (yon/fir/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post