Sabtu, 19 Juni 2010

Humoris dan Kepribadian Ganda Bebas Santet

Paranormal Ki Gendeng Pamungkas mengungkapkan pandangannya mengenai kabar yang diungkapkan oleh kakak Ariel, kalau eks vokalis Peterpan itu disantet. Dalam penerawangan Ki Gendeng, Ariel tidak mungkin disantet.

"Ariel kalau kena santet nggak mungkin karena dia berkepribadian ganda. Di satu sisi ingin cari nama terus, beken dengan sensasi, dia kan sudah redup. Di sisi lain, punya masalah seks itu, bikin video seperti ini," urainya saat dihubungi detikhot melalui telepon Kamis (17/6/2010).

Menurut Ki Gendeng, orang yang berkepribadian ganda tidak mungkin kena santet. Selain mereka yang berkepribadian ganda, orang humoris juga tidak bisa diguna-guna.

Sebelumnya Nazlin Fachridzal (34), kakak pertama Ariel, mengemukakan hal mengejutkan bahwa Ariel disantet. Di dalam perut adiknya itu disebut sempat tertanam keris, batu, dan lain-lain.

"Saya terpaksa berbicara klenik. Beberapa hari lalu saya dapat kabar dari temannya Ariel, katanya perut adik saya berisi keris, batu, dan lain-lain," ujar Nazlin kepada wartawan, di kediaman Ariel, Jalan Tanjungsari nomor 58 Kecamatan Antapani, Kota Bandung, Kamis (17/6/2010).

Sumber dari http://kask.us/4433013 oleh LunaMiyabi2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post