Sabtu, 19 Juni 2010

pekerjaan-pekerjaan teraneh didunia

Pekerjaan-pekerjaan berikut ini adalah cara mencari nafkah paling aneh di dunia, namun para pelakunya benar-benar menggelutinya dengan sepenuh hati. Bukan hanya karena mereka orang yang giat dan rajin bekerja, tapi itulah mungkin satu-satunya cara mereka mencari nafkah untuk kehidupan mereka dan keluarganya. Sebagian orang memandang aneh kepada pekerjaan mereka, tetapi mereka harus mencari uang dan tidak peduli apa pun kata orang.

1. Penguji bau

Pekerjaan yang satu ini sangat aneh namun menentukan penampilan orang. Beberapa ahli kimia di sebuah pabrik deodoran, obat kumur, atau pasta gigi harus memastikan bahwa semua obat penghilang bau badan dan anti-perspirants yang terdapat dalam produk mereka dapat dipergunakan dengan baik dan berhasil dipergunakan oleh pemakainya. Caranya, ya para penguji bau harus mencium bau ketiak atau bau mulut sampel pengguna setelah menggunakan produk tersebut.

2. Perebus Rambut

Pekerjaan ini adalah merebus berbagai jenis rambut binatang yang kemudian dipintal untuk penggunaan ke berbagai keperluan berikutnya. Seperti kita tahu bau rambut yang terbakar baunya sangat menyengat. Cobalah anda membayangkan sepanjang hari harus mencium bau rambut yang direbus.

3. Detektif Binatang Peliharaan

Anda mungkin pernah menonton film berjudul Ace Ventura yang menceritakan tentang seorang detektif binatang peliharaan bernama Ace Ventura (Jim Carey). Orang ini bertugas mencari binatang peliharaan yang hilang. Pekerjaan ini betul-betul ada. Bagi Anda pecinta hewan, pekerjaan ini mungkin menarik.

4. Pesiul Profesional

Siulan dapat menjadi musik. Banyak penampil di gedung pertunjukan musik dan sirkuit Vaudeville adalah pesiul profesional, yang paling terkenal adalah Ronnie Ronalde dan Fred Lowery. Keduanya mempunyai beberapa lagu-lagu siulan yang terkenal.

5. Penidur Profesional

Mereka yang mempunyai hobi tidur bisa berkarir sebagai penidur profesional dan dibayar oleh sebuah universitas dalam sebuah proyek riset.

6. Tukang reparasi pena

Kira-kira anda memilih membeli sebuah pena baru atau memperbaikinya apabila rusak? Tetapi jawaban Anda akan berbeda kalau pena milik anda adalah sebuah pena kuno yang antik lagi mahal.

7. Penjaga toko peralatan sex

Salah satu dari pekerjaan yang membikin perut mual karena sangat menjijikan. Seorang pekerja di sebuah toko peralatan sex bukan hanya bertugas menjaga tapi juga harus membersihkan peralatan sex yang dicoba oleh pelanggannya.

8. Penguji Makanan Anjing (hewan)

Seperti halnya makanan lainnya, makanan anjing juga perlu untuk dites. Bagaimana pun perusahaan tidak bisa menggunakan anjing untuk menguji makanan – karena anjing tidak bisa menjelaskan apa pun – jadi untuk pekerjaan ini diperlukan seorang profesional yang menguji kelezatan rasa makanan anjing sebelum dijual. Tapi tidak dijelaskan apakah rasa lezat yang dirasakan manusia sama dengan anjing.

9. Pemungut permen karet

Pernahkah Anda duduk di sebuah bangku taman dan tiba-tiba di celanamu menempel bekas permen karet? Sangat mengesalkan harus membersihkan celana dari sisa permen karet dari mulut orang lain. Nah, ada pekerjaan khusus yang dilakukan oleh orang-orang profesional untuk memunguti sisa-sisa permen karet yang bertebaran di taman-taman dan di tempat umum lainnya.

10. Broker Khayalan

Apakah Anda benar-benar menginginkan mimpi-mimpi Anda menjadi kenyataan? Misalnya Anda sudah lama terobsesi sebuah petualangan ke suatu daerah yang eksotik dengan dikelilingi oleh puluhan wanita cantik, atau khayalan-khayalan lainnya. Nah, pekerjaan mereka ini memastikan bahwa jika anda meinginkan sesuatu, anda akan mendapatkannya. Namun tentu saja dengan bayaran yang “lumayan”.

11. Penyelam bola golf

Dalam sekali sesi permainan, seorang pemain golf sedikitnya akan kehilangan satu bola yang jatuh ke dalam air, mungkin lebih. Bagi Anda pecinta golf tidak perlu khawatir lagi kehilangan lebih banyak bola, karena para penyelam akan dengan mudah mendapatkan bola-bola Anda, bahkan puluhan bola lainnya yang jatuh lebih dulu. Kalau Anda berminat menyelaminya sendiri, disewakan juga peralatan selam lengkap, jadi selain bermain golf Anda juga bisa asyik menyelam.

12. Pengetes Fear Factor

Pasti Anda sudah pernah menonton sebuah program televisi penuh tantangan “Fear Factor” yang menampilkan peserta-peserta yang berlomba melakukan permainan “gila dan bodoh”, seperti memakan serangga yang menjijikkan atau bagian tubuh hewan mamal dalam keadaan mentah. Nah, sebelum barang-barang menjijikkan itu diberikan kepada para peserta, ada sekelompok orang yang bekerja khusus menguji tingkat bahayanya pada perut dan tubuh. Hiiii …

13. Penjaga pantai di pantai nudis

Bayangkan Anda seorang penjaga pantai di sebuah pantai kaum nudis (orang yang telanjang), dengan gaji yang lumayan dan, tentu saja, “pemandangan” pantai yang selalu indah dan udara yang selalu “hangat”. Sebuah pekerjaan atau kesenangan?

14. Telepon Mentalis

Pekerjaan ini adalah meramal nasib orang dengan menggunakan telepon. Biasanya pelanggan menelepon untuk menanyakan nasibnya, baik itu karir, jodoh atau rezeki. Si mentalis akan menggunakan kekuatan indera keenamnya atau seperangkat kartu tarot.

15. Pengendus nafas anjing

Anda tidak salah baca; mereka bekerja meneliti bau nafas anjing untuk menguji pengaruh dari diet binatang itu pada gigi mereka. Nafas anjing dinilai dengan skala dari 0 sampai 10 dan digolongkan sebagai berkeringat, bergaram, lembab, berjamur atau busuk.(wikimu.com)an indera keenamnya atau seperangkat kartu tarot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post