Kamis, 17 Juni 2010

Pria Diculik Saat Pamit ke Pamulang, Pelaku Minta Tebusan Rp 300 Juta


(Vibizdaily-Polhukam) Seorang pria berinisial VRW (27) diculik oleh orang tidak dikenal. Pelaku penculikan meminta tebusan sebesar Rp 300 juta jika mau korban kembali.

"Kasusnya ditangani oleh Ditkrimum Polda Metro Jaya. Pelaku masih dalam pengejaran," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Boy Rafli Amar kepada wartawan, Kamis (17/6/2010).

Peristiwa penculikan itu terjadi pada 10 Juni 2010 lalu. Saat itu, korban pamit ke istrinya, SM (24) untuk pergi meeting di kawasan Muncul, Pamulang, Tangerang. Saat itu korban mengendarai mobil Daihatsu Xenia warna hitam.

Namun korban tidak kembali, hingga pada 14 Juni, ayah korban, DW mendapat pesan singkat dari pelaku. Isi pesan singkat itu bernada mengancam.

"Kalau mau anak Anda pulang dengan selamat sediakan Rp 300 juta dan cepat beri kami keputusan apakah anak Anda harus hidup atau mati"

Lalu pada Rabu 16 Juni, pelaku kembali mengirimkan pesan singkat kepada ayah korban. Pelaku kembali meminta uang tebusan atau korban tidak selamat.Hari ini i-dus.com bertemakan tentang"Pria Diculik Saat Pamit ke Pamulang, Pelaku Minta Tebusan Rp 300 Juta.

Karena khawatir, istri korban lalu melaporkan peristiwa itu ke Polda Metro Jaya pada Rabu 16 Juni malam. Hingga kini, korban belum diketahui keberadaannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post