Jumat, 18 Juni 2010

Pujian Rambut Sandra Dewi di Beberapa Negara

Sandra Dewi memiliki rambut panjang dan indah. Semenjak menjadi bintang iklan shampo 3 tahun lalu, Sandra mengaku banyak berpergian ke luar negeri. Saat itu ia dalam rangka kunjungan sebagai bintang iklan shampo. Sandra pun mengaku rambutnya pernah dipuji orang asing. “Belum lama aku juga keluar negeri ke Rumania. Aku bisa jalan-jalan ke Abu Dhabi, Bangkok, dan singapura. Aku dapat pengalaman yang luar biasa,” kata Sandra.

Di negara tersebut, rambut Sandra dipuji karena hitam, lembut, dan indah. Hal itu pun membuat Sandra makin bangga menjadi perempuan Indonesia.

”Yang aku nggak sangka rambut wanita Indonesia itu yang lembut, bebas ketombe, sehat, dan berwarna hitam dipuji oleh seluruh negara yang aku datangi,” jelas Sandra.[fjsr]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post