Jumat, 18 Juni 2010

Arema Uji Coba di Bali


Training Center (TC) atau pemusatan latihan Arema di Bali jadi digelar awal bulan Juli nanti. Namun tidak seperti keinginan headcoach Arema, Robert Alberts. TC tersebut disetujui oleh manajemen Arema hanya untuk lima hari.
Sedangkan Robert sebelumnya mengagendakan TC untuk timnya selama sepuluh hari di Bali, 1 Juli hingga 10 Juli. Namun persetujuan dari manajemen Arema, TC digelar mulai 1 Juli hingga 6 Juli dengan pertimbangan kondisi keuangan.
“Ya, kita jadi TC di Bali selama lima hari, itu keputusan dari manajemen Arema. Kita akan menyiapkan program diantaranya latihan fisik, felling game dan laga uji coba,” ungkap asisten pelatih Arema, Liestiadi, kemarin sore.
Menurut asisten pelatih asal Medan ini, latihan fisik dan felling game ini untuk mengembalikan kondisi pemain usai libur panjang. Sedangkan untuk laga ujicoba, Arema rencananya akan menjajal tim lokal di Bali.
“Kita akan kembali bangun tim ini untuk persiapan menghadapi Piala Indonesia, juga selama TC nanti untuk menyatukan persepsi, mengembalikan kesolidan tim dan untuk kebersamaan tim,” yakin Liestiadi.
Sebelum mulai TC di Bali, Chmelo Roman dkk masih ada kesempatan latihan di Malang selama seminggu sejak Kamis (24/6). Itu setelah pemain mendapatkan jatah libur panjang pasca tampil di laga Perang Bintang, di Stadion Kanjuruhan, 6 Juni lalu.(bua/jon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post