Jumat, 18 Juni 2010

Hadapi Piala Indonesia , SFC Kesulitan Cari Lawan di Sumsel


Sriwijaya FC (SFC) saat ini sedang mencari lawan untuk melakukan uji coba sebelum menghadapi Piala Indonesia. SFC mengagendakan melakukan uji coba di Bangka karena kesulitan mencari lawan di Sumsel.

Padahal sebenarnya jika ada, SFC ingin menghadapi klub lokal, namun sayangnya, klub-klub lokal di Sumsel seperti PS Bank Sumsel sedang libur dan tidak ada latihan.

Sebelumnya pada awal musim kompetisi ISL 2009-2010, serta jeda separuh musim, SFC bisa mendapat lawan tanding karena ada klub asal Malaysia yaitu Negeri Sembilan FA serta Ferlis FA yang menawarkan uji coba di Palembang. Selain itu ada juga PS Semen Padang yang bersedia melakukan uji coba di Palembang.

Sedangkan saat ini belum ada klub yang ingin beruji coba di Palembang. Jangankan klub asal luar Sumsel, di Sumsel saja sulit mencarinya.

”Kalau ada tim lokal, saya sih kepinginnya dengan klub lokal, tetapi saat ini semua tim tidak ada latihan. Kalau dengan tim sepakbola Porprov Sumsel kita lihat jadwalnya nanti, bisa apa tidak, soalnya mereka kan mau bertanding,” tutup RD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post