Jumat, 18 Juni 2010

Prediksi Jerman vs Serbia

Prediksi Jerman vs Serbia? nanti malam Jadwal Jerman vs Serbia pukul 17:30. saksikan prediksi skor jerman vs serbia. dalam pertandingan sebelumnya di grup D jerman telah menampakkan keperkasaannya dengan membantai australia 4-0. bagaimana dengan prediksi jerman melawan serbia nanti malam? kira kira berapa skor yang akan dicetak jerman saat melawan serbia?

Prediksi Skor Jerman vs Serbia 2-0 untuk jerman. semoga saja skor jerman melawan serbia ini benar benar terwujud dan memperpanjang daftar kemenangan tim jerman.

Hasil Head to Head Jerman vs Serbia Sebelumnya.

Sebelum memisahkan diri dari Yugoslavia, Serbia hanya sekali menghadapi Jerman, yaitu pada ujicoba di bulan Mei 2008. Hasilnya, Jerman menang dengan skor 2-1.

Namun, saat masih bergabung sebagai Yugoslavia, kedua tim kerap bertemu di berbagai kompetisi, mulai Piala Dunia, Piala Eropa dan persahabatan.

Dari catatan pertemuan kedua tim, Jerman juga masih unggul 16 berbanding tujuh, dan empat laga dituntaskan dengan hasil seri.

Dalam pertemuan nanti, Serbia dan Jerman mengusung tekad yang sama, yaitu menang. Bedanya, jika salah satu tim menuai targetnya itu, pengaruhnya ada pada lolos tidaknya mereka ke babak 16 besar.

Jerman yang menang 4-0 di pertandingan sebelumnya akan memastikan lolos ke fase knock out pertama jika berhasil menundukkan Serbia. Namun jika sebaliknya, Serbia akan membuka peluang melangkah ke 16 besar, mengingat di laga perdana mereka takluk 1-0 dari Ghana.

Hasil Pertemnuan Kedua Tim:
Persahabatan (31/5/2008): Jerman 2-1 Serbia

Pemain Unggulan Jerman Thomas Muller Bayern Munchen, Miroslav Klose Bayern Munich, Mesut Ozil Werder Bremen, dan Philipp Lahm kapten Jerman di Piala Dunia 2010.

Pemain Unggulan Serbia: Nemanja Vidic MU, Branislav Ivanovic Chelsea, dan Dejan Stankovic Inter Milan. Banyak pemain bintang sepak bola main di pertandingan Jerman Serbia Piala Dunia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post