Sabtu, 19 Juni 2010

Rencana Luna Maya Yang Akan Curhat di CNN




Setelah kemarin tampil di TV One, artis Luna Maya, yang belakangan ramai dibicarakan publik terkait video porno yang diduga dibintanginya, rencananya akan berbicara kepada TV berita berbayar Cabel News Network (CNN).

Kepada CNN, Luna akan berbicara soal video mesum yang diduga dibintanginya bersama vokalis Nazriel Irham alias Ariel. "Dia mau berbicara kepada CNN," ujar kuasa hukumnya, OC Kaligis, kepada para wartawan, Selasa (15/6/2010), di Pengadilan Khusus Tindak Pidana Korupsi.

Seperti diwartakan, kasus ini juga telah mendapatkan perhatian media internasional. The New York Times, misalnya, menurunkan berita berjudul "Sex Tape Scandal Fixates Indonesia" pada 13 Juni silam.

Selain itu, lanjut OC Kaligis, Luna, yang masih menjadi Duta World Food Programme (WFP) itu, juga bersedia berbicara kepada Metro TV di program "Mata Najwa". Lantas, bagaimana dengan media lainnya? Apakah Luna bersedia berbicara melalui jumpa pers? OC Kaligis hanya tersenyum.

"Kepentingan saya hanya untuk memberikan bantuan hukum. Saya tidak bisa paksa-paksa dia. Itu kan hak dia. (Berkata) no comment juga hak dia kok, kecuali UU Pers diubah," ujar OC Kaligis.


sumber : http://www.kaskuserz.com/forum/Wow-Luna-Maya-Akan-Curhat-di-CNN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post