Jumat, 18 Juni 2010

TIPS BELANJA HEMAT DI INTERNET

BAGI anda yang belum pengalaman mau belanja di internet, berikut ini saya kasih tips dan trik belanja super hemat. Dan, yang lebih penting, tips dan trik berikut ini berfungsi untuk menangkal penipuan yang bisa jadi dilakukan oleh pihak-pihak tertentu dengan berkedok diskon dan lain-lain.Tips dan trik ini sebenarnya sangat sederhana bahkan terlalu mudah buat yang sudah terbiasa belanja di internet. Tapi, bagi anda yang sama sekali belum punya pengalaman membelanjakan uang anda di dunia maya, simaklah tips dan trik belanja hemat di internet berikut ini:Pertama, carilah informasi terkait produk/jasa yang akan anda beli. Informasi yang dimaksud bisa anda dapatkan dari teman atau menanyakan langsung ke mesin pencari seperti Google.
Kedua, baca dan teliti mekanisme pembayaran dan pemberian diskon yang ditawarkan pemilik website/blog yang bersangkutan. Dalam contoh di atas adalah blog Reseller Bisnis Online yang saya kelola, dimana saya memberi diskon Rp. 100 ribu buat siapa saja yang ingin membeli produk Formula Bisnis (SMUO dan aneka bonusnya) asal terlebih dulu menjadi Premium Member Bisnis Penulis atau Rp. 50 ribu buat yang bukan Premium Member Bisnis Penulis.

Oh ya, harga produk Formula Bisnis berikut dengan seluruh bonusnya adalah Rp. 250 ribu. Sementara, metode pembayaran yang resmi diberlakukan di Formula Bisnis adalah transfer ke dua rekening bank, yakni ke rekening Joko Susilo selaku owner Formula Bisnis dan ke rekening Syaiful Bari selaku reseller Formula Bisnis. Jadi, terkait diskon yang saya tawarkan tidak ada masalah, karena diskon tersebut bisa langsung anda nikmati. Dan… Anda tak perlu khawatir ditipu, karena metode pembayarannya sesuai dengan yang diberlakukan di Formula Bisnis.

Lalu, bagaimana jika anda menemukan penawaran diskon dari reseller produk/jasa apapun, dimana metode pembayarannya tidak sesuai dengan yang diberlakukan oleh owner produk/jasa yang akan anda beli? Jawabannya bisa anda baca di poin 3 berikut ini:

Ketiga, terkait pertanyaan di atas, sebaiknya anda tanyakan ke reseller sekaligus owner produk/jasa yang akan anda beli. Bisa via email, SMS atau phone call. Ingat, bukan hanya ke reseller produk/jasa ya, tapi juga ke owner produk/jasa yang bersangkutan. Hal ini penting untuk menghindari penipuan, serta produk/jasa yang anda beli benar-benar anda dapatkan.

Contoh: Selaku reseller, saya menawarkan diskon sebesar Rp. 60 ribu buat Premium Member Bisnis Penulis yang hendak membeli produk Cafe Bisnis milik Lutvi Avandi atau Rp. 40 ribu bagi siapa saja yang bukan Premium Member Bisnis Penulis. Penawaran saya bisa anda teliti di situs pribadi saya SyaifulBari.com, dimana saya meminta anda untuk transfer seluruh biaya upgrade keanggotaan anda di Cafe Bisnis ke rekening saya setelah dipotong diskon dari saya. Padahal, metode pembayaran yang diberlakukan Cafe Bisnis adalah transfer ke rekening bank Lutvi Avandi selaku ownernya. Jadi, bukan ke saya selaku reseller Cafe Bisnis.

Menyikapi penawaran diskon dari saya di Cafe Bisnis sebagaimana disebut di atas, saya yakin, anda pasti khawatir dan was-was: “Jangan-jangan setelah saya transfer ke Pak Syaiful, keanggotaan saya di Cafe Bisnis tidak diaktifkan, karena Pak Syaiful membawa lari uang saya…”

Karena itulah, anda perlu menghubungi saya selaku reseller Cafe Bisnis yang ngasih diskon kepada anda, serta yang lebih penting adalah anda hubungi juga Lutvi Avandi selaku owner Cafe Bisnis. Jika Lutvi Avandi membenarkan adanya diskon tersebut, berarti uang anda aman!
source syaiful bahri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post