Jumat, 18 Juni 2010

Tujuh Klub Incar Isnaini


Melihat kiprah dan penampilan beberapa pemain PSPS yang gemilang pada Indonesia Super Liga (ISL) musim lalu, ternyata banyak diminati tim lain. Terutama M Isnaini. Striker yang mengoleksi 15 gol ini ditawar tujuh tim elit.

Tujuh tim yang kepincut tersebut, Persija Jakarta, Persib Bandung, Persik Kediri, Arema Malang, Persiba Balikpapan, PSM Makasar dan Semen Padang. Tak tanggung-tanggung di antara tim tersebut berani mengontrak pemain produk asli Pekanbaru ini senilai Rp 800 juta.

Nilai kontrak tersebut memang cukup fantastis jika dibanding kontraknya musim lalu. Bisa berbanding dua kali lipat. Namun jumlah itu memang pantas didapatkan pemain yang memang dibesarkan PSPS pekanbaru.

Sebab sejak berkiprah di Divisi Utama, grafik permainannya selalu menunjukkan peningkatan. Apalagi ditambah dengan tandem Dzumafo Herman. Lini depan Asykar Bertuah semakin tajam.

Meski ditawar mahal oleh klub lain, Isnaini tetap memilih PSPS sebagai klubnya bermain di musim depan. "Beberapa agen bahkan manejer 7 tim itu sudah menghubungi saya secara langsung. Itu tadi, saya ditawarkan nilai kontrak Rp 700-800 juta. Tapi saya tetap memilih PSPS musim depan," kata Isnaini, Rabu (16/6) kepada Tribun. Isnaini menyebutkan di antara tim yang menawar dirinya Rp 800 juta, Persbi Bandung, Persija Jakarta, PSM Makasar dan Persiba Balikpapan.

Alasan Isnaini melabuhkan kariernya di PSPS musim depan, selain namanya dibesarkan PSPS, juga karena dia ingin membawa PSPS ke depan ke jenjang yang lebih baik lagi. Jika musim lalu sukses mengantarkan Republik Biru ke posisi tujuh, musim depan akan dimaksimalkan naik ke zona elit.

"Saya tidak tergiur, meski ditawar berapa pun. Karena bagi saya di PSPS lah tim yang cocok. Lagi pula saya tidak mau mengecewakan publik Riau," terangnya. Namun sayang, meski dia memutuskan untuk tetap berbaju Asykar Bertuah musim depan, managemen PSPS hingga kini belum mengikat dirinya dengan kontrak.

Padahal tim-tim lain, pemain yang akan dipakai untuk musim depan sudah diikat dengan kontrak. Untuk itu, Isnaini berharap managemen segera mengikat dirinya. Karena bisa dipastikan beberapa tim akan terus merapat dan merayunya untuk pindah. "Memang itu yang saya harapkan. Saya segera dikontrak," tegasnya. (syafruddin/cr4/tribun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post