Jumat, 18 Juni 2010

WC Umum termewah di Asia | Gratis!

WC Umum termewah di Asia | Gratis! Melihat foto dibawah ini pasti anda akan berpikir ini adalah foto sebuah rumah biasa, Rumah berlantai 2 yang bersih dan resik Tapi tahukah anda, ini hanyalah sebuah WC Umum….Ya, benar, WC Umum.WC Umum termewah ini dibangun oleh pemerintah China di wilayah Nanshan Road, Xiamen, yang berada di wilayah perumahan. WC Umum ini memiliki luas 100 meter persegi, menawarkan toilet yang bersih dan Luas dan toilet yang terpisah antara perempuan dan laki-laki.


Menyadari akan terjadinya kesalahan dan ketidakpercayaan orang bahwa ini adalah sebuah WC Umum, Pemerintah Kota menempatkan sebuah Plang besar diatas bangunan, di pintu masukyang bertuliskan sangat besar “ WC UMUM NANSHAN” . Dan agar orang yang lewat tidak segan untuk mampir ke WC Umum mewah ini, dipasang pula tanda-tanda lain di trotoar, sperti “WC UMUM GRATIS”, OPEN, Layanan Beradab, dan lain-lain.
WC Umum termewah ini dirancang secara artistik, dan lantai dua bangunan WC Umum termewah ini ditempati oleh pengelola WC Umum. Meskipun ratusan orang setiap harinya menggunakan jasa WC Umum ini, belum pernah ada keluhan mengenai bau tidak enak yang tercium di WC Umum ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post