Sabtu, 19 Juni 2010

Belanda vs Jepang | Prediksi Skor Piala Dunia 2010

Prediksi Skor belanda vs jepang? satu lagi partai menarik akan tayang nanti malam antara belanda melawan jepang, dalam pertandingan sebelumnya kedua tim mampu bermain bagus dan memetik poin penuh saat belanda berhasil mengalahkan denmark dan begitu juga saat jepang menang atas kamerun. bagaimana prediksi skor pertandingan belanda vs jepang? akankah belanda bernasib sama seperti tim tim eropa lainnya yang bermain buruk seperti prancis yang menyerah 0-2 pada meksiko, spanyol yang ditekuk 0-1 oleh swiss, jerman yang dikalahkan 0-1 oleh serbia dan inggris yang bermain imbang dua kali?

Prediksi Belanda vs jepang tentunya akan belajar dari prediksi prediksi pertandingan sebelumnya yang ternyata terlihat bahwa tim tim besar eropa tidak bermain bagus di afrika selatan 2010 ini. jadi menurut saya prediksi skor belanda vs jepang bisa jadi 1-1 alias seri antara jepang vs belanda.

Walau secara materi pemain dan juga pengalaman jelas belanda unggul jauh namun jepang juga tidak bisa dibilang lemah.

Pemain Layak Diamati

Wesley Sneijder: Tanpa Arjen Robben, harapan Belanda di lini tengah adalah Wesley Sneijder. Ia diharapkan tampil seperti ketika membawa Inter Milan menjuarai Liga Champions. Sneijder dipastikan akan bisa mendobrak pertahanan Jepang.

Yuki Abe: Ia berjanji membuat lelah Belanda. Sebagai gelandang bertahan, Yuki Abe mungkin bisa melakukannya. Setidaknya seperti yang dilakukannya saat melawan Kamerun. Yuki kali ini akan sepenuhnya membantu lini belakang, dan harus membatasi perannya membantu serangan. Untuk mewujudkan keinginannya, Yuki Abe harus berada pada performa terbaik.

Prediksi Belanda vs Jepang via Goal.com

Tidak ada masalah di kubu Belanda dan Jepang. Namun Belanda lebih memiliki pengalaman mendobrak pertahanan terkuat, yaitu saat mengalahkan Denmark. Jepang belum memperlihatkan kualitasnya menerobos pertahanan klub-klub Eropa saat laga persahabatan. Castrol World Cup memperkirakan kemungkinan Belanda memenangkan laga mencapai 64 persen.

Saksikan pertandingan tim oranye belanda melawan kamikaze jepang nanti pukul 18:30 waktu afrika selatan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post