Sabtu, 19 Juni 2010

Higuain Ciptakan Hattrick Pertama di Piala Dunia 2010 (Video)

Higuain Ciptakan Hattrick Pertama di Piala Dunia 2010 (Video)Higuain Ciptakan Hattrick Pertama di Piala Dunia 2010 (Video). Gonzalo Higuain menjadi pahlawan kemenangan Argentina saat berjumpa Korea Selatan (Korsel) di Soccer City Stadium, Johannesburg, tadi malam.


Striker Real Madrid itu mencetak hattrick perdananya bersama Argentina sekaligus hattrick pertama di Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan (Afsel).Kontribusinya membawa Argentina unggul 4-1 dan memperbesar peluang lolos ke babak gugur atau 16 besar. Pasukan Diego Maradona bertengger di puncak klasemen Grup B dengan 6 poin,hasil 2 kemenangan. Pada laga perdana, tim Tango mengungguli Nigeria 1-0.

Dalam debutnya bersama tim senior Argentina, Higuain mencetak satu gol saat Argentina kalah 1-2 dari Peru di kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika tahun lalu. Saat ini Higuain telah tampil 7 kali buat Argentina dengan 5 gol. Tiga gol di antaranya ia ciptakan saat Argentina membungkam Korea Selatan 4-1 di pertandingan kedua grup B Piala Dunia 2010, Kamis (17/6) tadi malam.

Popout




sumber : http://ndeso-net.blogspot.com/2010/06/higuain-ciptakan-hattrick-pertama-di.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post