Sabtu, 19 Juni 2010

Mobil Yang di Tumpangi Ariel Melindaskan Kaki Tabloid Nova

Seperti halnya pekan lalu, Ariel yang terlibat pengrusakan kamera seorang wartawan televisi Saat ini kembali terjadi Mobil yang di tumpangi Ariel melindaskan kaki salah seorang wartawati tabloid Nova. setelah menjalani pemeriksaan hampir 12 jam di Mabes Polri.

Aksi saling dorong antara wartawan sempat mewarnai usai Ariel menjalani pemeriksaan. Langkah Ariel, yang didampingi manajer dan kuasa hukumnya, tidak bisa berjalan mulus karena harus berdesak-desakan dengan para pewarta. “Gue enggak mau ada yang jatuh ya,” ujar Ariel.

Setelah cukup berjuang, Ariel dan rombongan berhasil masuk ke dalam mobil tersebut dan langsung bergerak meninggalkan halaman Bareskrim. Sial bagi Anti, yang berada di samping mobil tersebut. Kaki kanannya tergilas. Anti menjerit kesakitan dan terjatuh.

Atas kejadian tersebut, Kaligis berjanji akan membayar seluruh biaya perawatan Anti. “Saya bayar, sesama manusia juga. Saya akan bawa ke rumah sakit, saya janji. Dari dulu sama wartawan saya teman, saya bayar itu pribadi,” tuturnya.

Anti lantas dibawa menggunakan sebuah mobil VW Caravelle berwarna silver untuk mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Pusat Pertamina.[ygs]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post