Sabtu, 19 Juni 2010

Wakil Walikota Kediri Tolak jabatan Manajer Persik


- Wakil Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar secara tegas menolak jabatan manager Persik Kediri. Abdullah beralasan, ia tidak secakap Iwan Budianto, menantu Walikota Kediri H Achmad Maschut.

"Persik butuh seorang figur yang cakap dan dapat membawa menuju prestasi, seperti ketika dipegang oleh Iwan Budianto. Sementara saya sendiri tidak memiliki kecakapan seperti Iwan," kata Abdullah Abu Bakar kepada beritajatim.com, Sabtu (19/6/2010)

Abdullah berjanji akan menolak, apabila Walikota Kediri Samsul Ashar menunjuknya sebagai manager 'Macan Putih'. "Saya kan bisa menolaknya," tandas Abdullah yang mengaku masih mencari seseorang yang tepat memegang tongkat manager tim sepakbola Kota Kediri itu.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, bahwa Walikota Samsul Ashar berniat melepaskan jabatan sebagai manager. Samsul hanya akan menduduki posisinya secara tunggal dalam persik yaitu, Ketua Umum (Ketum). Sejak kabar itu bergulir, sejumlah pihak memandang Wawali Abdullah layak menjabat posisi manager.

Perombakan managemen, tidak lain bertujuan untuk membenahi internal Macan Putih, agar kembali berprestasi. Sebab sejak Iwan Budianto melepas jabatan manager dan H Achmad Maschut tidak lagi menjabat Ketum, persik terus mengalami kemerosotan. Puncaknya, kini persik terancam turun kasata ke Divisi Utama. [nng/kun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post