Sabtu, 19 Juni 2010

PELUANG TIM INGGRIS DI PIALA DUNIA 2010

Untuk yang suka memprediksi sekarang Bagi para penggemar tim Inggris (England) mari kita sedikit melihat peluang Inggris di Piala Dunia 2010. Menurut saya Inggris sekarang meiliki pemain yang sangat baik, terlebih pelatih Inggris Fabio Capello yang memiliki konsistenitas yang tinggi, sehingga dapat membawa Inggris masuk Piala Dunia 2010. Keseimbangan pemain yang dimiliki Inggris sangatlah baik juga, mulai dari pemain depan, tengah, hingga belakang. Tetapi kalau kita mengingat prestasi kiper tim Inggris yang kurang baik, Inggris harus bekerja keras untuk
mempertahankan lini belakang.

Inggris memang memiliki totalitas bermain yang sangat tinggi, sehingga sangat memungkinkan Inggris untuk melaju ke putaran final. Kekompakan yang dimiliki oleh tim tersebut sangatlah diakui. Pemain Inggris juga memiliki ranking dan popularitas yang baik dimata Dunia, sehingga ketangguhan timnya sudah tidak dipertanyakan lagi, dan bisa diprediksi akan menjadi Juara Piala Dunia 2010.
Kelebihan ini akan menjadi point utama untuk sang pelatih ,Fabio Capello, yang selama ini melatih Inggris. Tetapi Fabio Capello telah mengatakan bahwa dirinya tidak akan terlalu bangga dengan hal itu. Konsistenitas tetap menjadi point yang paling utama. Inggris akan menjadi Juara Piala Dunia jika point tersebut telah dikuasai semaximal mungkin, karena point-point seperti Pemain Bintang, totalitas bermain, dan hal-hal yang menyangkut fisik dan mental telah dikuasai secara maksimal.
Oleh karena itu, saya yakin Inggris akan menjadi juara Piala Dunia jika telah memiliki konsistenitas yang tinggi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post